Bintang Jaya Sewa Linen

Sewa Meja tipe Dirmy D80cm Set Kursi Scrambel Wilayah Jakarta

September 26, 2024 | by sewalinen.com

Meja Dirmy (2)

Sewa Meja tipe Dirmy D80cm Set Kursi Scrambel Wilayah Jakarta tampilan modern dan lebih kekinian menerima pemesanan Jabodetabek, banten, karawang, purwakarta dan bandung. Faktanya Meja Dirmy dan Kursi Scramble murah dan hadir dengan desain modern minimalis, Demikian  Sehingga kursi yang kami sewakan ini mempunyai karakter kontemporer yang sangat kokoh dengan warna putih dan kaki kayunya.

Sewa Meja tipe Dirmy D80cm Set Kursi Scrambel Wilayah Jakarta

Sementara itu Kursi scramble merupakan kursi plastik melamin, dengan kami kayu Dengan ukuran 51x47x86 cm, dan meja dirmy Diameter 80cm tinggi 70cm. Namun Perpaduan ini akan memberikan tampilan acara anda semakin mewah dan elegan Dan biasanya kursi scramble ini di gunakan untuk acara party, acara pernikahan, acara lamaran, acara ulang tahun, dan acara lainnya.


PRICE LIST BOOKING & PEMESANAN

VIA WHATSAPP


Sewa Meja tipe Dirmy D80cm Set Kursi Scrambel Wilayah Jakarta

Berikut adalah beberapa keunggulan menggunakan jasa sewa di kami :

Pelayanan full service 24 jam
Produk Original Berkualitas
Barang bersih, kokoh dan terawat
Memberikan solusi kebutuhan event sukses
Gratis ongkir Jadebek antar jemput setting untuk minimal order
Pelayanan luas wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
Barang selalu steril bersih bebas dari segala macam virus

Sewa Meja tipe Dirmy D80cm Set Kursi Scrambel Wilayah Jakarta

Namun demikian karena sekarang sudah banyak sekali penyedia jasa Sewa Meja Tipe Dirmy dan Kursi Scramble di Jabodetabek, Maka sebagai penyewa Pilihlah vendor dengan bijak agar produk yang disewa adalah produk yang berkualitas Namun tentu saja akan memberikan kesan yang baik untuk acara yang diselenggarakan.

Sewa Meja tipe Dirmy D80cm Set Kursi Scrambel Wilayah Jakarta

Sementara Selain Produk Sewa Meja Tipe Dirmy faktanya Kami juga menyediakan semua kebutuhan peralatan event lainnya yang kami rentalkan bisa konsultasikan kekami untuk kebutuhan apa saja untuk acara anda diantaranya Sewa Kursi , Meja jenis lainnya , Tenda , AC , Panggung karpet dan melamin, partisi, Backdrop , Misty cool , Dekorasi Pesta , Karpet Permadani , Rumput Sintetis , Tiang Antrian Bludru & sabuk , Sirine , Sound System , Gong , wedding Pernikahan , Karpet Merah , Alat Catering , Flipchart , Podium , Lampu , Bean Bag , Flooring , gapura , Screen Proyektor , Partisi DLL hubungi kami untuk kebutuhan acara anda apalagi datang langsung ke gudang kami.

Kami akan terus berusaha meningkatkan pelayanan untuk kenyamanan dan kesuksesan acara anda Namun meski begitu Tim Kami yang profesional dan terampil yang paling penting Tim kami Sudah Vaksin Lengkap/Booster.

CV.Bintang Jaya
Solution Party Equipment Rental

Jl. BKKBN No. 23 Mustikajaya Kota Bekasi

Pelayanan 24 jam hubungi Whatsapp/Telp :

0859-5536-2944 ( Fazar )

Baca Juga Produk Lainnya :

Sewa Toilet Type Movable VIP Single Cabin Closet Duduk Area Jakarta

Vendor Sewa Meja Bundar Jakarta Elegan dan Berkualitas

Layanan Sewa Beragam Type Kursi Sofa Area Depok Sekitar

RELATED POSTS

View all

view all