Bintang Jaya Sewa Linen

Kami merupakan perusahaan pusat sewa meja kotak berbagai pilihan ukuran Jakarta, menyediakan berbagai macam ukuran meja kotak dengan bahan multipleks dengan kaki meja besi dan dilengkapi dengan karet di kaki meja untuk melindungi lantai agar tidak lecet. Ukuran meja kotak yang tersedia di antaranya ukuran 120×60, 120×80, tersedia juga meja IBM dengan ukuran 180×45, 180×60, 180×90. Tidak hanya mensupport area Jakarta, sewa meja bisa di kirim ke area lain seperti Bekasi, Cikarang, Depok, Tangerang, Karawang, Purwakarta hingga ke Bandung.

Pusat Sewa Meja Kotak Berbagai Pilihan Jakarta

Meja kotak biasa di gunakan dalam berbagai acara seperti acara kantor, acara peresmian, acara meeting, seminar, bisa juga di gunakan sebagai meja penerima tamu, meja untuk meletakkan prasmanan, meja untuk kue ulang tahun dan lain sebagainya.

Dengan minimal order di pusat sewa meja kotak berbagai pilihan ukuran Jakarta, anda tidak perlu khawatir karena kami siap mengantar, setting meja serta mejemput meja setelah acara anda selesai, pelayanan kami 24 jam, anda tidak perlu ragu untuk bertanya karena kami free biaya konsultasi.

Pusat Sewa Meja Kotak Berbagai Pilihan Jakarta

Pusat Sewa Meja Kotak Berbagai pilihan Jakarta

Meja kotak cocok di gunakan dalam berbagai macam event baik event indoor maupun event outdoor, di lengkapi dengan cover meja model rumbai (sekerting) dengan berbagai macam warna yang dapat di sesuaikan dengan tema acara anda, contoh warna skerting yang kami miliki tersedia warna hitam, putih, biru bca, merah cabai, merah maroon, pink, ungu, hijau pupus, hijau NU, hijau tua, biru pocari, biru muda, coklat susu, coklat tua dan beberapa warna lain.

Kami juga menyediakan table runner dengan berbagai motif untuk mempercantik tampilan meja yang anda sewa. Selain cover rumbai, kami juga menyediakan cover strech berwarna hitam, putih atau cream. Cover strech berwarna hitam atau putih untuk meja kotak 120×60, 120×80 serta meja IBM ukuran 180×45 dan 180×60, untuk meja IBM ukuran 180×45 juga tersedia cover strecth berwarna cream.

Pusat Sewa Meja Kotak Berbagai Pilihan Ukuran Jakarta

Selain meja kotak, kami juga menyediakan sewa :

  1. Kursi futura tipe FTR-405
  2. Meja Bulat
  3. Meja Tanda Tangan
  4. Meja Lesehan
  5. Meja Tes
  6. Meja VIP Kayu
  7. Meja VIP Kaca
  8. Meja Kursi Taman
  9. Meja dan Kursi Barstool
  10. Tiang Antrian
    • dan lain sebagainya.

Untuk pemesanan bisa melalui whatssapp/ telepon atau datang langsung ke gudang kami di alamat berikut

JL. BKKBN No 23, Ciketing, Mustika Jaya, Bekasi
Layanan 24 Jam : 0822-1051-5690 (WA/TLP)

tombol pemesanan

https://www.bintangjaya.co.id/update-event/sewa-meja-kotak-di-jakarta-pusat-era-new-normal

https://bintangjayaevent.com/2022/09/15/sewa-meja-kotak-serbaguna-taplak-skerting-murah-mustika-jaya-bekasi

https://bintangjayaevent.com/2023/09/04/sewa-meja-kotak-dan-kursi-tiffany-kayu-mewah-bekasi

https://sewalinen.com/2024/07/18/jasa-sewa-meja-aneka-type-ukuran-jakarta

RELATED POSTS

View all

view all