Bintang Jaya Sewa Linen

Salah satu properti yang dibutuhkan dalam sebuah acara baik acara indoor maupun outdoor adalah panggung, kami adalah pusat sewa panggung aneka ukuran dan model jakarta yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun untuk mensupport berbagai macam acara seperti acara pernikahan, khitanan, ulang tahun, wisuda, pentas seni, product launching, acara kenengaraan seperti upacara dan peringatan hari besar dan lain sebagainya. Disupport dengan tim yang profesional, fast response serta gratis konsultasi, dan siap kirim 24 jam

PUSAT SEWA PANGGUNG ANEKA UKURAN DAN MODEL JAKARTA

Tidak hanya area Jakarta, pusat sewa panggung aneka ukuran dan model juga dapat mensupport di berbagai area lain seperti Bekasi, Cikarang, Depok, Tangerang, Karawang, Purwakarta hingga ke Bandung. Anda tidak perlu khawatir karena panggung yang kami miliki berbahan besi yang kokoh dengan modul berbahan multipleks yang berkualitas standar hotel sehingga tampilannya bersih dan rapi. Tidak hanya panggung dengan modul besi kami juga menyediakan sewa panggung yang bentuk dan ukurannya dapat meyesuaikan dengan desain anda seperti panggung berbahan melaminto.

Dengan modul panggung 1×2 dan harga yang ekonomis anda bisa memilih ketinggian panggung sesuai kebutuhan anda, kami menyediakan tinggi panggung :
1. Panggung tinggi 20cm

2. Panggung tinggi 30cm

3. Panggung tinggi 40cm

4. Panggung tinggi 50cm

5. Panggung tinggi 60cm

6. Panggung tinggi 80cm

PUSAT SEWA PANGGUNG ANEKA UKURAN DAN MODEL JAKARTA

PUSAT SEWA PANGGUNG ANEKA UKURAN DAN MODEL JAKARTA

Selain ukuran dan tinggi panggung yang dapat di sesuaikan, kami juga menyediakan karpet panggung dengan berbagai pilihan warna yang dapat di sesuaikan dengan keinginan anda, seperti warna merah, biru, abu-abu, hitam, coklat dan hijau. Untuk panggung yang tingginya lebih dari 20cm kami juga menyediakan anak tangga yang akan mempermudah tamu maupun peserta acara anda melangkah naik ke atas panggung. Dengan minimal order proses pengiriman, pemasangan, serta pembongkaran panggung yang anda sewa akan di lakukan oleh tim kami sesuai dengan prosedur sehingga dapat selesai dengan cepat dan tepat waktu.

PUSAT SEWA PANGGUNG ANEKA UKURAN DAN MODEL JAKARTA

Selain menyewakan panggung, kami juga menyewakan kursi futura polos, kursi futura cover, kursi kuliah, kursi tiffany, kursi acrylyc, kursi crossback, kursi puff, kursi scrumble, sofa single, sofa double, sofa triple, sofa scandive, sofa minimalis, meja kotak, meja ibm, meja bulat, meja vip, meja barstool, meja tanda tangan, tenda sarnavil, tenda bazar, tenda plafon, tenda dekorasi, meja kursi taman, serta kami juga menyewakan cover kursi dan cover meja yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Tepat Waktu

Besih dan Rapi

Tanpa Tip

Hubungi Kami Melalui :

tombol pemesanan

Alamat Kami

Jl. BKKBN No 23, Ciketing, Mustika Jaya, Bekasi

Layanan 24 Jam

Fast Respon

0822-1051-5690 (WA/TLP)

https://bintangjayaevent.com/sewa-panggung-meteran-kokoh-dan-berkualitas-promo-murah-2020/

https://www.bintangjaya.co.id/sewa-panggung-portable-cipayung-depok

https://sewalinen.com/2024/07/12/jasa-sewa-tenda-pernikahan-di-jakarta-dan-sekitarnya

RELATED POSTS

View all

view all