Bintang Jaya Sewa Linen

Kami menyediakan jasa sewa meja aneka type ukuran di area jakarta dan sekitarnya, meja dengan berbagai type ukuran yang kami miliki dapat disesuaikan dengan kebutuhan di setiap acara dengan kualitas meja yang kokoh, kuat, tidak goyang, serta di dukung dengan tim yang ramah, berseragam dan rapi, anda tidak perlu repot untuk mengeluarkan uang tip hanya untuk menata barang yang anda sewa karena tim kami siap setting dan siap mengantar 24 jam.

Ada berbagai type meja yang kami miliki diantaranya adalah meja kotak dengan ukuran 120×80 atau 120×60 yang cocok di gunakan sebagai meja penerima tamu, meja untuk meletakkan berbagai macam jenis makanan dalam acara anda, atau dapat juga digunakan dalam acara meeting kantor anda. Meja Kotak dengan ukuran 120×80 atau 120×60 dapat disetting menyesuaikan ruangan anda, apabila anda perlu meja dengan settingan berbentuk U atau letter L meja ini coock di gunakan karena dapat di atur menyesuaikan keinginan anda, juga di lengkapi dengan berbagai jenis cover meja sehingga meja akan tampak rapi dan elegant, di antara cover cover yang ada yakni cover meja skerting yang berbentuk rumbai bergelombang dengan beberapa warna seperti hitam, putih, merah, biru bca, hijau, serta kami juga menyediakan cover tebar dan cover strech, anda bisa menyesuikan dengan kebutuhan acara anda.

JASA SEWA MEJA ANEKA TYPE UKURAN JAKARTA

Kami juga memiliki meja IBM dengan 3 ukuran meja, yakni meja ukuran 180×45, 180×60 dan 180x90cm, berbahan HPL dengan cover rumbai atau cover strech. Meja IBM dengan tinggi 75cm sangat cocok di gunakan dalam acara kantor anda seperti meeting, pertemuan antar direksi, dan lain lain.

Selain Meja kotak dan meja IBM, kami juga memiliki meja bulat dengan berbagai ukuran diamter dan berbagai warna cover, diantaranya meja dengan diameter 120cm untuk kapasitas 6 orang, meja dengan ukuran 160cm untuk kapasitas 8 orang, meja dengan ukuran diameter 180cm dengan kapasitas 10orang yang cocok di gunakan dalam acara resepsi pernikahan, konser atau peresmian, dan juga acara gala dinner.

Berikut beberapa keunggulan kami :

Pelayanan Fast Respon

Pengantaran tepat waktu

Tanpa Tip

Untuk minimal order gratis setting dan free biaya kirim

BINTANG JAYA SEWA LINEN

Jl. BKKBN No 23, Ciketing Mustika Jaya, Bekasi

Pelayanan 24 JAM : 0822-1051-5690

tombol pemesanan

Website : www.sewalinen.com

https://www.bintangjaya.co.id/update-event/sewa-meja-kotak-di-jakarta-pusat-era-new-normal

https://bintangjaya.rentals/meja-kotak

https://sewalinen.com/2024/07/17/pusat-sewa-kursi-type-akrilik-jakarta

RELATED POSTS

View all

view all