Bintang Jaya Sewa Linen

SEWA TIANG ANTRIAN BERKUALITAS SOLUSI ANTRIAN TERORGANISIR DI JAKARTA

Juli 16, 2024 | by sewalinen.com

Salinan-dari-Salinan-dari-Hijau-Neon-Gradasi-Kebugaran-Thumbnail-YouTube-1-12

Sewa Tiang Antrian Berkualitas Solusi Antrian Terorganisir Di Jakarta

Halo guys, ingin menambah sentuhan kenyamanan di acara Anda? Kami menyediakan Sewa Tiang Antrian Berkualitas Solusi Antrian Terorganisir Di Jakarta. Jika Anda lagi merencanakan acara dan membutuhkan alat event nyaman dan stylish, kami menawarkan layanan penyewaan segala jenis alat event. Silahkan hubungi kami untuk check ketersediaan dan harga sewa alat-alat event kami.

SEWA TIANG ANTRIAN BERKUALITAS SOLUSI ANTRIAN TERORGANISIR DI JAKARTA

Alat event kami terbuat dari material berkualitas dan di rawat dengan sangat baik untuk memastikan peforma optimal. Cv bintang jaya berkomitmen untuk memastikan setiap alat-alat event kami memenuhi ekspektasi Anda.

SEWA TIANG ANTRIAN BERKUALITAS SOLUSI ANTRIAN TERORGANISIR DI JAKARTA

Spesifikasi tiang antrian :

  • Tiang antrian tali bludru memiliki warna hitam, merah dan biru
  • Tiang antrian untuk sabuknya warna hitam, merah dan biru
  • Dapat di tambahkan pita atau aksesoris lainnya
  • Tinggi tiang 90 cm
  • Diameter 6 cm
  • Diamater pemberat 35 cm
  • Panjang tali maksimal 2 m

Produk yang kami sewakan biasanya di gunakan untuk semua jenis acara seperti : Acara kenegaraan, acara peresmian, acara lamaran, acara politik, acara seminar, acara hari besar, acara keagamaan, acara rapat kantor, acara rapat partai, acara besar kampus, acara-acara besar sekolah, acara spesial wedding, acara wisuda kampus, dan acara spesial lainnya.

Kami melayani di wilayah :

Jonggol, Klapa Nunggal, Palmerah, Cinere, Pondok Labu, Cibubur, Cempaka Putih, Gambir, Cakung, Pamulang, Serpong, Rawalumbu, Cikarang, Babelan, Kebayoran, Pasar Senen, Kranji, Bantargebang, Tangerang Selatan, Menteng, Sawah Besar, Tebet, Cikini, Bekasi Selatan, Cikarang, Bekasi, Bogor, Depok, Kebon Jeruk, Kemayoran, Kalideres, Cileungsi, Jagakarsa, Ciracas, Cipayung, Cilandak, Johar Baru, Senen, Pasar kemis, Pondok Gede dan sekitarnya

SEWA TIANG ANTRIAN BERKUALITAS SOLUSI ANTRIAN TERORGANISIR DI JAKARTA

Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera reservasi alat-alat event kami untuk event spesial Anda pada cv bintang jaya, cv bintang jaya menjamin alat dan pelayanan kami yang terbaik, di jamin event Anda akan berjalan dengan lancar dan sukses.

Terima kasih sudah berkunjung di website kami, untuk menginformasi booking, silahkan informasikan tanggal serta lokasi acara Anda, serta seberapa banyak jumlah yang Anda butuhkan.

BINTANG JAYA SEWA LINEN
Jl. BKKBN No.23 Ciketing Mustikajaya Bekasi
Web.www.sewalinen.com
Pelayanan 24 Jam : 0878-7752-0712

https://bintangeventequipment.rentals
https://kursiacrylic.rentals/
http://www.tendakerucut.net
https://meja.co

RELATED POSTS

View all

view all