Bintang Jaya Sewa Linen


Sewa Tenda Type Atap Kerucut Event IPB Bogor

Sewa Tenda Type Atap Kerucut Event IPB Bogor dari kami untuk menciptakan suasana yang istimewa dan memukau dalam setiap acara anda. Menyediakan jasa sewa tenda dalam beberapa jenis yang sering di gunakan pada acara-acara tertentu di Jabodetabek dan sekitarnya.

Kami dari :

BINTANG JAYA SEWA LINEN
Jl. BKKBN No.23 Ciketing Mustikajaya Bekasi

Web.www.sewalinen.com

Pelayanan 24 Jam : 0878-7752-0712 {Bpk. Wasit}
https://sewalinen.com/wp-content/uploads/2024/02/whatsapp-kontak.gif

Sewa Tenda Type Atap Kerucut Event IPB Bogor

Bintang Jaya Sewa Linen adalah suatu perusahaan sewa alat event terbesar dan terpercaya di Bekasi yang mampu melengkapi segala kebutuhan acara anda mulai dari acara pameran, peresmian, seminar, ulang tahun, konferensi, meeting, pernikahan, korporat, konser, festival, bazar hingga acara keluarga.

Disini kami ingin menawarkan tenda kerucut berkualitas yang memiliki ukuran 3x3m dan 5x5m siap guna dengan pengiriman dan penyettingan khusus yang akan di tangani oleh tim kami. Anda bisa pesan tenda kerucut ini dengan jumlah lebih dari satu unit hanya di tempat kami.

Tenda kerucut kami tidak hanya memberikan perlindungan dari cuaca, tetapi juga meningkatkan estetika acara anda. Dengan desain yang elegan dan unik, tenda kerucut akan menjadi sorotan utama dan menciptakan kesan yang tak terlupakan bagi setiap tamu undangan.

Dengan beragam pilihan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan anda, kami menawarkan sewa tenda yang fleksibel dan terjangkau. Tim profesional kami siap memberikan layanan terbaik mulai dari instalasi hingga dekorasi tenda sesuai dengan tema acara anda.

Sewa Tenda Type Atap Kerucut Event IPB Bogor

Tersedia Berbagai Jenis Tenda

Selain tenda kerucut, tersedia juga beberapa pilihan jenis tenda lainnya, yaitu :

  • Tenda Konvensional
  • Tenda Roder
  • Tenda Hanggar
  • Tenda Cafe
  • Tenda Parasol
  • Tenda Transparan

Untuk ukuran tenda dan dkeorasinya anda bisa sesuaikan dengan keinginan anda. Kami sudah menyediakan beberapa piliha dekorasi tenda yang menarik dan modern yang dapat memberikan kesan lebih pada acara anda. Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan harga sewa tenda yang ekonomis dan terjangkau sesuai anggaran yang telah anda siapkan.

Sewa Tenda Type Atap Kerucut Event IPB Bogor

Konsultasikan segera kebutuhan event anda kepada kami melalui via whatsapp chat dan telepon berikut ini.

Pelayanan 24 Jam

Tidak perlu khawatir tentang pengiriman dan pengaturan tenda, kami akan menangani semuanya. Percayakan kepada kami untuk menciptakan pengalaman berkelas dan eksklusif bagi setiap acara anda. Kami juga siap menyediakan berbagai jenis alat event yang anda butuhkan dalam acara seperti sewa meja, kursi, panggung, backdrop, tirai, tiang antrian, flip chart, partisi, sirine, sound system, sistem pendingin, karpet, lampu hias, toilet portable, dan yang lainnya.

Hubungi kami sekarang juga untuk reservasi dan konsultasi lebih lanjut. Jadikan acara anda tak terlupakan dengan alat event yang kami hadirkan untuk anda. Temukan keindahan dan kenyamanan dalam satu paket penyewaan bersama kami!

Jam Buka Kantor / Gudang :

Senin – Jum’at Pukul 08:00 – 17:00
Sabtu Pukul 08:00 – 14:00
Minggu Tutup ( Layanan 24 jam melalui wa & tlp )

Baca Juga>>>

https://sewalinen.com/2024/07/11/menyewakan-meja-bundar-dan-kursi-futura-cover-putih-di-jakarta/

https://tendabekasi.com/tenda-sarnafil-kerucut-sewa-murah-di-bogor

http://tendajakarta.com/2023/01/14/sedia-layanan-sewa-tenda-acara-di-jakarta/

https://sewakursi.tech/2023/01/14/persewaan-sofa-queen-produk-terbaru-2023/

http://meja.co/sewa-meja-bundar-event-formal-dan-non-formal/

https://mandirijayaevent.com/2023/01/14/pusat-rental-panggung-bundar-melaminto/

RELATED POSTS

View all

view all