Bintang Jaya Sewa Linen

Sewa Tenda Minimalis Murah Di Daerah Tambun Bekasi

Juni 14, 2024 | by sewalinen.com

Sewa Tenda Minimalis Murah Di Daerah Tambun Bekasi (4)

Sewa Tenda Minimalis Murah Di Daerah Tambun Bekasi –
CV. BINTANG JAYA EVENT
Jl. BKKBN No. 23 Ciketing Mustika Jaya Kota Bekasi.
No. Tlp / Wa : 0838-5227-2212 ( amelia )

Apakah anda sedang merencanakan sebuah event di sekitar daerah tambun bekasi, kami melayani jasa sewa berbagai macam jenis tenda untuk memenuhi berbagai macam jenis event, salah satu jenis tenda yang kami sewakan antara lain seperti tenda konvensional atau tenda minimalis, tenda konvensional dengan dekorasi minimalis bisa pasang di berbagai tempat minimalis atau terbatas seperti di dalam gang sempit, untuk acara hajatan, untuk acara syukuran, khitanan maupun untuk acara lainnya, dekorasi bisa menyesuaikan dengan kebutuhan acara anda.

Sewa Tenda Minimalis Murah Di Daerah Tambun Bekasi

Tenda minimalis dengan dekorasi sederhana namun berkesan mewah solusinya hanya bersama cv. bintang jaya event, tenda minimalis yang kami sewakan cukup populer di berbagai kalangan, ukuran bisa menyesuaikan lokasi acara, anda tidak perlu khawatir lagi bersama bintang jaya event anda akan terealisasikan dengan hasil yang memuaskan.

Kami meayani jasa sewa tenda minimalis mulai dari ukuran 3×3 meter, bisa sewa tenda minimalis dengan ukuran sesuai kebutuhan acara anda, bisa juga sewa include kursi, meja, dekorasi, dan perlengkapan lainnya,

Baca Juga >>

Sewa Tenda Minimalis Murah Di Daerah Tambun Bekasi

Tunggu apa lagi ? yukk segera hubungi staff layanan kami bisa melalui wa maupun tlp ke 0838-5227-2212 ( amelia ), anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami di Jl. BKKBN No. 23 Ciketing Mustika Jaya Bekasi.

tombol pemesanan

AMELIA

BINTANG JAYA SEWA LINEN
Jl. BKKBN No.23 Ciketing Mustikajaya Bekasi

Website : www.sewalinen.com
Pelayanan 24 Jam : 0838-5227-2212 ( Amelia )

RELATED POSTS

View all

view all