Bintang Jaya Sewa Linen

Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Cover Senada Area Jakarta

Juni 4, 2024 | by sewalinen.com

Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Cover Senada Area Jakarta (1)

Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Cover Senada Area Jakarta

Layanan Sewa Alat Pesta Lengkap Dengan Kualitas Terbaik ditambah lagi harga sewa yang terbilang ekonomis dan terjangkau, Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Cover Senada Area Jakarta dan sekitarnya bisa menghubungi kami CV.BINTANG JAYA EVENT.

Meja bulat yang kami sewakan tersedia dengan ukuran diameter 120cm, 160cm dan 180cm untuk ideal kursi 6, 8 dan 10 kursi futura lengkap dengan cover yang kami sediakan dengan banyak pilihan warna.

Untuk meja dan kursi pesta ini tersedia ratusan unit, jadi jika anda ingin membuat acara dengan membutuhan meja dan kursi dalam jumlah banyak kami siap support.

Bagi anda yang mau sewa anda bisa hubungi kami via online dengan cara klik logo whatsapp ini>>>

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

Pusat Sewa Alat Pesta Lengkap Area Jabodetabek

Silahkan konsultasikan langsung dengan admin kami mengenai harga sewa dan ketersediaan stok. Selain meja kotak kami juga menyediakan beragam pilihan alat pesta lainnya juga loh seperti:

  • Meja kotak, meja dealing, meja vip kayu, meja vip kaca, meja lesehan, meja anak plastik, meja test, meja kopi, meja samping, meja sudut, meja oval, long table, meja ibm dll.
  • Kursi: kursi kuliah, kursi tiffany, kursi vip atau kursi jokowi, kursi anak plastik, kursi direktur, kursi olivia, kursi scramble, kursi raffles, kursi crossback dll.
  • Tenda: tenda konvensional, tenda hanggar, tenda roder pintu kaca, tenda roder, tenda ringging, tenda parasol, tenda pagoda, tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda bazar dll.
  • Dekorasi: panggung, backdrop, tirai, misty cool, ac portable, tiang antrian, tiang benera, lampu taman, karpet, soundsystem, mini garden, rumput sintetis, partisi dll.

Untuk pemesana alat pesta kami bisa datang kekantor kami dan melihat-lihat secara langsung alat pesta apa saja yang ada digudang kami.

Kami siap melayani semua acara baik acara formal maupun informal dengan pelayanan terbaik yang selalu kami berikan kepada setiap customer. Yuk tunggu apalagi..? buruan hubungi kami sekarang juga.

BINTANG JAYA SEWA LINEN
Jl. BKKBN No.23 Ciketing Mustikajaya Bekasi

Web.www.sewalinen.com
Pelayanan 24 Jam : 0877-7733-0494 (NISA)

Kami buka setiap hari:

Senin – Jum’at jam 08.00 – 17.00
Sabtu jam 08.00 – 14.00
Minggu LIBUR

RESPON CEPAT

tombol pemesanan

https://mandirijayaevent.com/2022/10/22/sewa-meja-kotak-dan-kursi-futura-cover-merah-mewah

https://meja.co/menyediakan-sewa-meja-kotak-dan-bulat-plus-cover-area-depok

https://mandirijayaevent.com/2022/11/22/tempat-sewa-kursi-futura-set-meja-bulat-cover-gold-jakarta

https://bintangjayaevent.com/2022/11/11/sewa-meja-kursi-cover-gold-pita-murah-daerah-cakung

https://sewalinen.com/2024/05/20/sewa-kursi-type-futura-dengan-cover-area-jakarta-selatan

RELATED POSTS

View all

view all