Bintang Jaya Sewa Linen

Sewa Taplak Meja Bulat Macam-Macam Warna Jakarta

Bintang Jaya Yang merpakan pusat persewaan berbagai peralatan pesta tentunya juga menyediakan jasa. Sewa Taplak Meja Bulat Macam-Macam Warna Jakarta yang mana harganya sangatlah terjangkau. Meski harga sewanya terjangkau, kualitas dan kecantikan dari taplak-taplak meja ini tidaklah di ragukan. Sudah banyak penyelenggara acara yang melakukan persewaan baik meja bulat lengkap dengan taplak mejanya. Atau hanya menyewa taplak mejanya saja.

Sewa Taplak Meja Bulat Macam-Macam Warna Jakarta

Nah barangkali anda juga menginginkan untuk menyewa taplak mejanya saja. Kami siap berikan, berapapun jumlah yang anda mau. Sebab stok yang kami sediakan sangat melimpah. Gudang kami juga bisa di kunjungi kapan saja. Jika anda hendak memiliki dan melihat-liha kiranya mana taplak meja yang sesuai dengan konsep di acara anda.

Sewa Taplak Meja Bulat Macam-Macam Warna Jakarta

Aneka macam taplak meja bulat yang kami miliki terkategorikan menjadi tiga yakni. Ada model rumbai atau tebar, skirting dan ada juga tentunya yang ketat. Namun biasanya untuk jenis model yang ketat sangat jarang di minati. Jadi kami lebih prefer ke yang tebar dan skirting untuk bisa di sewakan.

Sewa Taplak Meja Bulat Macam-Macam Warna Jakarta

Ada taplak meja, tentu ada mejanya, dong. Sebagai pusatnya persewaan alat pesta yang sangat di minati oleh para penyelenggara acara. Ribuan unit alat pesta yang kami miliki tentulah dapat di sewakan kepada siapapun yang menyanggupi biaya persewaannya. Menyanggupi di sini maksudnya sepakat dengan harga sewa yang di tawarkan.

Tak perlu khawatir, harga sewa yang kami patok tidaklah mahal, alias terjangkau dan sesuai dengan kualitas produk yang kami berikan.

Menyewakan Beragam Alat Pesta Lengkap

Bicara soal alat petsa, berikut ini beragam jenis alat pesta yang kami sewakan di anataranya adalah :

  • Tenda: tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda hanggar, tenda tenda pagoda, tenda konvensional. Tenda pameran, tenda bazar, tenda parasol, tenda transparan, tenda roder, tenda roder pintu kaca dll.
  • Kursi: kursi kuliah, kursi futura, kursi vip, kursi crossback, kursi tiffany, kursi futura raja, kursi olivia. Kursi ghost, kursi acrylic, kursi direktur, kursi barstool, kursi sofa, kursi puff, kursi pelaminan dll.
  • Meja: meja kotak, meja bulat, meja vip, meja taman, meja lesehan, meja ibm, meja anak plastik, meja oval. Meja partisi, meja dealing, meja rias, long table, meja sudut, meja samping, meja barstool dll.
  • Dekorasi: panggung, backdrop, mini garden, tiang antrian, tiang bendera, lampu taman, misty cool. Ac portable, flooring, partisi, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Kami melayani berbagai wilayah di Jakarta, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta selatan dan sekitarnya. Kami juga melayani berbagai daerah di luar jawa seperti, Banten, Purwokerto hingga Bandung.

Jika anda tertarik melakukan persewaan taplak meja maupun berbagai perlatanan pesta lainnya yang kami tawarkan. Maka anda bisa menghubungi kami segera pada nomor yang tersedia berikut ini, ya.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

WASIT

BINTANG JAYA SEWA LINEN
Pelayanan 24 Jam : 0878-7752-0712
Jl. BKKBN No.23 Ciketing Mustikajaya Bekasi
Web.www.sewalinen.com

RELATED POSTS

View all

view all