Bintang Jaya Sewa Linen

Menyewakan Macam-macam Taplak Meja Berkualitas Bekasi

Februari 4, 2024 | by sewalinen.com

Menyewakan Macam-macam Taplak Meja Berkualitas Bekasi

Bagi anda yang mau membuat acara baik formal dan informal dan menginginkan tampilan meja dan kursinya rapi, mewah dan elegan, Kami BINTANG JAYA SEWA LINEN Menyewakan Macam-macam Taplak Meja Berkualitas di Bekasi dengan banyak pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan konsep ataupun tema acara.

Taplak meja yang kami sewakan menyesuaikan dengan bentuk meja, ukuran dan model taplaknya, tersedia model strict, tebar dan juga skirting. Anda bisa pilih model mana yang anda inginkan.

Untuk pemesannya silahkan hubungi nomor andmin kami yang tertera >>>

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

Selain taplak meja kami juga menyediakan sarung kursi, tirai dekorasi, dan masih banyak lainnya. Kami siap melayani semua acara diberbagai daerah, siap kirim dan setting langsung sesuai permintaan.

Tersedia ratusan pcs taplak meja dan sarung kursi, jadi jika anda ingin membuat acara partai besar, kami siap mensupport. Melayani sewa harian, mingguan sampai bulanan.

Untuk taplak meja dan sarung kursi yang kami sewakan tentunya dalam kondisi baik, bersih, wangi dan terawat. Karena kami selalu melakukan pencucian dan perawatan rutin setelah pemakaian, dan di simpan sehingga selalu bersih pada saat akan digunakan.

Untuk harga sewa yang kami berikan sangat terjangkau, dijamin aman dikantong. Selain itu dalam Pemasangan kami oleh team yang sudah berpengalaman dan profesioal sehingga hasilnya rapi dan tepat waktu.

Untuk area pelayanan meliputi: jakarta, depok, bogor, tangerang, banten, serang, bekasi, cikarang, karawang, purwakarta, bandung, cianjur, sukabumi dan sekitarnya.

Jadi jangan bingung mau cari sewa taplak meja dan sarung kursi..? yuk buruan hubungi kami sekarang juga.

BINTANG JAYA SEWA LINEN
Jl. BKKBN No.23 Ciketing Mustikajaya Bekasi
Web.www.sewalinen.com
Pelayanan 24 Jam : 0878-7752-0712

Buka Setiap Hari:

Senin – Jum’at jam 08.00 – 17.00
Sabtu jam 08.00 – 14.00
Minggu LIBUR

CONTACT US

tombol pemesanan

https://sewalinen.com/2024/02/04/vendor-tempat-sewa-taplak-meja-harga-ekonomis-jakarta/

https://sewalinen.com/2024/02/03/sewa-sarung-kursi-ketat-stok-ribuan-pcs-jakarta/

RELATED POSTS

View all

view all