Bintang Jaya Sewa Linen

Sewa Taplak Meja Bulat Jenis Skerting Jakarta

Februari 3, 2024 | by sewalinen.com

WhatsApp Image 2024-01-09 at 20.40.23 (1)

Sewa Taplak Meja Bulat Jenis Skerting Jakarta Pelayanan 24 Jam Taplak cantik berkualitas super mewah siap sewa untuk event di Jabodetabek, Banten, Karawang, Purwakarta dan Bandung. Taplak meja kami memiliki beberapa ukuran mulai dari untuk meja ukuran diameter 120, 160, 180 dan bisa costum ukuran sesuai kebutuhan acara.

Sewa Taplak Meja Bulat Jenis Skerting Jakarta

Sementara terdapat berbagai macam jenis aksesoris untuk menambah kesan mewah dan cantik untuk tampilan meja anda selain taplak mejanya seperti Toping, runner, Poni dan napkin.

Toping kain dengan ukuran 2×2 tersedia dengan berbagai macam warna membuat tampilan meja lebih mewah untuk tamu eksklusif di event anda.

kain runner garis pada meja memberi kesan rapih dan cantik tersedia berbagai warna dan motif.

Poni meja untuk aksesoris penambah agar tapilan lebih cantik den berkesan namun poni ini biasa digunakan untuk meja prasmanan, meja gubukan dan meja perjamuan lainnya.

Napkin ada untuk acara perjamuan makan ala mewah dan berkelas untuk penyeka mulut dan jari saat perjamuan berlangsung.

Sewa Taplak Meja Bulat Jenis Skerting Jakarta

Gudang kami menyediakan beragam jenis dan warna taplak meja bisa anda pilih sesuai kebutuhan di acara anda. Terdapat 3 jenis taplak meja yang tersedia seperti taplak meja skerting, taplak meja tebar dan taplak meja ketat (Stretch).

Sewa Taplak Meja Bulat Jenis Skerting Jakarta

Penggunaan taplak meja sangat dibutuhkan selain membuat tampilan lebih rapih, cantik dan mewah taplak meja ini juga membuat meja anda lebih awet menghindari kejadian tak terduga saat acara berlangsung.

Kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, Respon ramah cepat tanggap, harga terjangkau, berkualitas, pemasangan rapih tepat waktu, profesional dan berpengalaman.

Sewa Taplak Meja Bulat Jenis Skerting Jakarta

Perusahaan kami tidak hanya menyediakan Jasa sewa meja barstool aja, kami juga menyediakan Aneka macam peralatan event lainnya yang kami rentalkan

Demikian sehingga bisa konsultasikan untuk semua kebutuhan peralatan acara anda.

BINTANG JAYA SEWA LINEN

Jl. BKKBN No.23 Ciketing Mustikajaya Bekasi

Website : www.sewalinen.com

Pelayanan 24 Jam : 0878-7752-0712

Atau klik tombol di bawah untuk pemesanan via whatsapp

Baca Juga :

Pusat Layanan Sewa Meja Kotak Melaminto Putih Model Minimalis Jakarta

Sewa mini garden dekorasi bunga tanaman fresh Jakarta

RELATED POSTS

View all

view all