Bintang Jaya Sewa Linen

Sewa Taplak Meja Aneka Warna Dan Model Jakarta

Februari 3, 2024 | by sewalinen.com

Sewa Taplak Meja Aneka Warna Dan Model Jakarta

Sewa Taplak Meja Aneka Warna Dan Model Jakarta

Kami merupakan pusat persewaan beragam alat pesta yang menydiakan berbagai jenis alat pesta. Salah satu yang kami tawarkan adalah Sewa Taplak Meja Aneka Warna Dan Model Jakarta. Yang dapat menjadikan tampilan meja-meja di acara anda kian rapi dan cantik serta sempurna. Sebab selaras dengan keseluruhan tampilan acara.

Sewa Taplak Meja Aneka Warna Dan Model Jakarta

Taplak meja yang kami sedikan juga memiliki ukuran yang bervariasi, yang mana mengikuti bentuk dari mejanya. Seperti meja kotak, meja bulat, meja IBM, meja lesehan, meja barstool dan ukura dari jenis meja lainnya.

Sewa Taplak Meja Aneka Warna Dan Model Jakarta
Sewa Taplak Meja Aneka Warna Dan Model Jakarta

Beragam taplak meja yang kami sediakan memiliki warna yang bervariasi, seperti. Putih, hitam, merah, marun, ungu, kuning, oranye, gold, hijau, biru, cream, coklat, putih tulang dan lain sebagainya. Sedangkan untuk modelnya, kami menyediakan taplak meja dengan model tebar, model skirting, dan model ketat.

Kami juga menydiakan beragam toping atau hiasan untuk mempercantik taplak meja anda. Di antaranya seperti, rangkaian bunga, vas/pot dengan bunga, skat meja acrylic, berbagai warna runner, lilin dan bebagai jenis aksesoris lainnya. Adapaun taplak meja yang kami sediakan tidak hanya polosan, sebab ada juga yang memiliki motif seperti batik dan motif menarik lainnya.

Menyediakan Beragam Meja Untuk Keperluan Acara

Ada taplak meja tentu harus ada mejanya juga. Selain menyediakan taplak meja yang beraneka ragam warna juga model. Kami juga menyediakan beraneka macam jenis meja untuk acara anda. Di antaranya seperti di bawah ini :

  1. Meja kotak yang kami tersedia dengan beberapa ukuran seperti. Meja kotak ukuran 60×120 cm, meja kotak ukuran 80×120 cm, hingga meja kotak ukuran 80×180 cm.
  2. Meja bulat/meja bundar/round table kami juga tersedia dengan diameter yakni, Meja bulat diameter 120 cm dan meja bulat diameter 160 cm. Bahkan ada tersedia juga meja bulat dengan diameter 180 cm.
  3. meja taman kayu yang kami sediakan pun juga memiliki beberapa versi yang bisa kamu pilih seperti. Meja taman ekstra, meja taman alfa, meja taman 2 in 1, meja taman lipat/magic dan meja taman bulat.
  4. meja rias kami memiliki 3 tipe yakni, meja rias portable dan meja rias kombinasi meja dan kaca rias
  5. meja bar memiliki bebrapa versi di anataranya seperti. Meja bar kaca dan meja bar lapis kalep.
  6. Meja IBM ukuran 45x180cm, meja VIP KAYU, meja VIP KACA, meja dealing kaca, meja meeting, meja panjang /long table, meja lesehan, meja kopi/coffee table, meja test

Jika anda tertarik melakukan persewaan taplak meja maupun sekalian dengan mejanya. Ada baiknya anda bertanya-tanya terlebih dahulu dengan menghubungi layanan 24 jam kami. Selain itu, kami juga menyediakan pelayanan-pelayanan yang mana pastinya akan memuaskan anda. Yakni sebagai berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  7. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

WASIT

BINTANG JAYA SEWA LINEN

Pelayanan 24 Jam : 0878-7752-0712

Jl. BKKBN No.23 Ciketing Mustikajaya BekasI

Web.www.sewalinen.com

RELATED POSTS

View all

view all